Pura-Pura Sayang, Sudah Tahu Tanda Pasangan Selingkuh?

Pura-Pura Sayang, Sudah Tahu Tanda Pasangan Selingkuh?

written by : MAKUKU - 31 Jul 2022

Viewed : 31 times  Read duration : Page Views : 513 times

Banyak tantangan dan ujian pasangan suami istri dalam pernikahan. Salah satunya adalah isu perselingkuhan yang menjadi hal paling ditakuti di bahtera rumah tangga. Bagaimana tidak, kehadiran orang ketiga dapat merusak keharmonisan hubungan bahkan berpotensi berujung pada perceraian.

Kehidupan pernikahan memang tidak selalu berjalan mulus. Ada kalanya pasangan suami istri akan menemukan kerikil dalam rumah tangga. Rasa cinta yang naik turun dan bosan sering kali melanda pasangan suami istri yang sudah menjalani pernikahan dalam waktu lama. Selain itu, rasa kesepian, kurangnya keintiman, masalah kebutuhan seksual, masalah ekonomi , merasa tidak dihargai dapat menjadi penyebab terjadinya perselingkuhan. Berikut ini tanda-tanda pasangan selingkuh dan tidak setia:

Menyembunyikan ponsel

Saling terbuka adalah kunci untuk memupuk rasa percaya terhadap pasangan. Meski tidak semua hal harus diketahui oleh pasangan, namun menyembunyikan ponsel bahkan tidak boleh dipinjam sampai menimbulkan kemarahan bisa jadi pasangan Anda berselingkuh.

Mulai berbohong

Ciri yang paling terlihat saat pasangan berselingkuh adalah sering berbohong dalam segala hal. Pasangan yang tiba-tiba sering beralasan yang tidak masuk akal dan menutupi beberapa hal wajib dicurigai.

Mudah marah

Meski belum ketahuan selingkuh, memiliki kedekatan dengan orang lain akan membuat seseorang tidak nyaman dan merasa ketakutan. Hal inilah yang membuat pasangan lebih sensitif dan mudah marah.

Penampilan pasangan berubah

Penampilan pasangan yang berubah menjadi lebih baik secara mendadak pun bisa menjadi ciri dari pasangan selingkuh. Bisa jadi perubahan ini adalah upaya untuk tampil lebih menarik di mata orang ketiga. Jadi, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu jika pasangan tiba-tiba lebih modis dari biasanya.

Perubahan cara berkomunikasi

Pasangan yang berselingkuh akan cenderung membatasi komunikasi. Dia bahkan akan lebih tertutup, tidak lagi mau menceritakan kegiatan keseharian. Yang terjadi hanyalah pertanyaan umum untuk basa-basi saja.

Kehadirannya asing

Mungkin fisiknya ada di dekat Anda, namun kehadirannya sangat asing bahkan tidak terasa. Pasangan Anda bisa lebih sibuk dengan ponsel atau laptopnya. Pasangan Anda tidak lagi mengekspresikan cinta dan bermesraan. (Aq/MKK)

selingkuh

SUAMIISTRI

TANDASELINGKUH

PERNIKAHAN

ORANGKETIGA

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

查看全部 >
生活方式
尿布疹:您应该知道的症状和治疗方法

尿布疹会使婴儿的皮肤发红、起水泡、干燥和长鳞片。 这篇文章带你了解宝宝尿布疹的种类和应对方法

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
生活方式
這就是MAKUKU Air 尿布和其他紙尿褲的區別

MAKUKU Air Diapers are non-clotting comfortable diapers with a SAP core structure that other diapers don't have. Made of Super Absorbent Polymer (SAP)

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

查看全部 >
生活方式
雅加达 5 个必去的儿童景点

探索雅加达儿童旅游的乐趣!为您的孩子推荐寓教于乐的度假胜地。

MAKUKU
2024-05-14 11:32:57
0 Comment
生活方式
5 种超级实用又美味的 8 个月喂养食谱

用 8 个月大宝宝辅食菜单提高宝宝的创造力!为 8 个月大的宝宝找到适合其口感的美味营养辅食食谱。

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment