Ulang Tahun Ke-1, MAKUKU Raih Top Innovation Choice Award 2022

Ulang Tahun Ke-1, MAKUKU Raih Top Innovation Choice Award 2022

written by : MAKUKU - 20 Mei 2022

Viewed : 116 times  Read duration : Page Views : 1259 times

MAKUKU merayakan hari ulang tahun ke-1 pada 11 Mei tahun ini. MAKUKU sebagai konsultan ibu dan anak peduli kepada para orang tua dan berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk berkualitas yang mendukung tumbuh kembang si kecil.

Meski terbilang muda, selama perjalanannya MAKUKU telah meluncurkan beberapa produk unggulan seperti MAKUKU Air Diapers Slim. Bahkan MAKUKU Air Diapers Slim pun mendapatkan penghargaan Top Innovation Choice Award 2022 sebagai popok dengan bahan material Super Absorbent Polymer (SAP) yang membuat popok Anti gumpal, memiliki daya serap tinggi, serta dapat mengunci cairan dengan baik.

Tidak berhenti disitu, MAKUKU juga kembali mengeluarkan produk terbaru yaitu MAKUKU Air Diapers Comfort. MAKUKU Air Diapers Comfort akan diluncurkan pada 19 Mei 2022 secara live eksklusif di MAKUKU Indonesia di TikTok, Instagram, Youtube, Facebook, Twitter dan kanal Vidio.com. Jadilah saksi hadirnya popok anti gumpal super nyaman yang tetap kering hingga 8 jam serta manfaat baik lainnya untuk orang tua maupun si kecil.

Sejarah tentang MAKUKU

Makuku berasal dari "MAMA" dan "AKU". Istilah "family" adalah akronim untuk "Father and Mother I Love You". Makuku Berasal dari Jepang merupakan merek pakaian anak-anak yang ringan dan mewah yang didirikan oleh ahli perencanaan produk Jepang: Ms. Etsuko Kondo bersama dengan co-founder Mr. Wang Yijun, yang ahli dalam industri bayi dan anak.

PT Lucky Mom Indonesia Didirikan di Jakarta oleh Jason Lee. Jason Lee adalah Vice President Oppo Indonesia. Kemudian, perusahaan mengakuisisi MAKUKU, merek fashion ibu dan bayi Jepang, dan berkomitmen untuk menyediakan desain inovatif serta solusi pabrikan makanan dan perawatan yang sangat baik untuk keluarga muda Indonesia.

Menurut Jason Lee, selaku CEO MAKUKU mengatakan bahwa produk MAKUKU hadir sebagai solusi untuk membantu para orang tua dalam mendukung tumbuh kembang anak-anak. Dengan itu, MAKUKU terus berinovasi mengembangkan produk-produk pilihan berkualitas tinggi. MAKUKU juga memberikan informasi seputar edukasi parenting dan kebutuhan professional.

“MAKUKU sebagai brand perlengkapan anak premium asal Jepang, sangat peduli dengan kesehatan bayi dan anak. Kami memahami kekhawatiran banyak orang tua di luar sana. Untuk menjawab keresahan tersebut, Makuku menghadirkan produk-produk berkualitas premium dan produk berkualitas tinggi yang dirancang melalui penelitian khusus,” ujar Jason Lee.

MAKUKU kini telah memiliki 26 store yang tersebar di Pulau Jawa. Produk-produk MAKUKU juga bisa diperoleh di e-commerce kesayangan orang tua Indonesia diantaranya Shopee, Lazada, Tokopedia, BliBli, JD.ID dan TikTok Shop. Jangan lupa juga follow Instagram MAKUKU.Indonesia.Official dan kunjungi MAKUKU.co.id supaya tidak ketinggalan informasi menarik tentang MAKUKU. (Aq/MKK)

MAKUKUAIRDIAPERS

POPOKSAP

POPOKMAKUKU

STRUKTURINTISAP

SUPERABSORBENTPOLYMER

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

ULANGTAHUNMAKUKU

TOPINNOVATIONCHOICEAWARD2022

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment