Pura-Pura Sayang, Sudah Tahu Tanda Pasangan Selingkuh?

Pura-Pura Sayang, Sudah Tahu Tanda Pasangan Selingkuh?

written by : MAKUKU - 31 Jul 2022

Viewed : 27 times  Read duration : Page Views : 478 times

Banyak tantangan dan ujian pasangan suami istri dalam pernikahan. Salah satunya adalah isu perselingkuhan yang menjadi hal paling ditakuti di bahtera rumah tangga. Bagaimana tidak, kehadiran orang ketiga dapat merusak keharmonisan hubungan bahkan berpotensi berujung pada perceraian.

Kehidupan pernikahan memang tidak selalu berjalan mulus. Ada kalanya pasangan suami istri akan menemukan kerikil dalam rumah tangga. Rasa cinta yang naik turun dan bosan sering kali melanda pasangan suami istri yang sudah menjalani pernikahan dalam waktu lama. Selain itu, rasa kesepian, kurangnya keintiman, masalah kebutuhan seksual, masalah ekonomi , merasa tidak dihargai dapat menjadi penyebab terjadinya perselingkuhan. Berikut ini tanda-tanda pasangan selingkuh dan tidak setia:

Menyembunyikan ponsel

Saling terbuka adalah kunci untuk memupuk rasa percaya terhadap pasangan. Meski tidak semua hal harus diketahui oleh pasangan, namun menyembunyikan ponsel bahkan tidak boleh dipinjam sampai menimbulkan kemarahan bisa jadi pasangan Anda berselingkuh.

Mulai berbohong

Ciri yang paling terlihat saat pasangan berselingkuh adalah sering berbohong dalam segala hal. Pasangan yang tiba-tiba sering beralasan yang tidak masuk akal dan menutupi beberapa hal wajib dicurigai.

Mudah marah

Meski belum ketahuan selingkuh, memiliki kedekatan dengan orang lain akan membuat seseorang tidak nyaman dan merasa ketakutan. Hal inilah yang membuat pasangan lebih sensitif dan mudah marah.

Penampilan pasangan berubah

Penampilan pasangan yang berubah menjadi lebih baik secara mendadak pun bisa menjadi ciri dari pasangan selingkuh. Bisa jadi perubahan ini adalah upaya untuk tampil lebih menarik di mata orang ketiga. Jadi, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu jika pasangan tiba-tiba lebih modis dari biasanya.

Perubahan cara berkomunikasi

Pasangan yang berselingkuh akan cenderung membatasi komunikasi. Dia bahkan akan lebih tertutup, tidak lagi mau menceritakan kegiatan keseharian. Yang terjadi hanyalah pertanyaan umum untuk basa-basi saja.

Kehadirannya asing

Mungkin fisiknya ada di dekat Anda, namun kehadirannya sangat asing bahkan tidak terasa. Pasangan Anda bisa lebih sibuk dengan ponsel atau laptopnya. Pasangan Anda tidak lagi mengekspresikan cinta dan bermesraan. (Aq/MKK)

selingkuh

SUAMIISTRI

TANDASELINGKUH

PERNIKAHAN

ORANGKETIGA

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment