MAKUKU Hadir di MB Fair 2022 Surabaya, Banyak Promo Menarik Loh!

MAKUKU Hadir di MB Fair 2022 Surabaya, Banyak Promo Menarik Loh!

written by : MAKUKU - 26 Jul 2022

Viewed : 22 times  Read duration : Page Views : 489 times

MAKUKU sebagai konsultan ibu dan anak yang menyediakan produk berkualitas untuk mengerti dan memenuhi kebutuhan ibu dan anak hadir di MB Fair 2022 pada 29-31 Juli 2022 di booth B3, Tunjungan Convention Center, Tunjungan Plaza 3 Surabaya. MB Fair sendiri merupakan pameran ibu-anak terbesar dan terlengkap yang kembali hadir secara offline setelah sukses menggelar di Jakarta Maret lalu.

MAKUKU pada MB Fair 2022 di Surabaya mengadakan banyak promo menarik buat mommy dan daddy yang datang ke booth MAKUKU. Ada promo Buy 2 Get 1 for MAKUKU Air Diapers Slim dan Mommy dan Daddy bisa mendapatkan FREE lunch box dan berkesempatan bermain lucky draw pada setaip pembelian produk MAKUKU. Selanjutnya, ada juga lucky draw (big wheel) untuk pembelian minimal Rp 500.000, Lucky draw (small wheel) untuk pembelian minimal 5 pack MAKUKU Air Diapers Slim atau Comfort free lunch box untuk setiap pembelian 3 pcs MAKUKU Air Diapers Slim atau Comfort dan free totebag untuk pembelian bundling product MAKUKU. Menarik kan mom? Kapan lagi bisa belanja sekaligus dapat hadiah dari MAKUKU.

Selanjutnya, mommy dan daddy bisa mengajak si kecil melakukan aktivitas menyenangkan dan bermanfaat. MAKUKU mengadakan aktivitas seru untuk membangun kedekatan antara orang tua dengan anak dan juga edukasi menarik. Penasaran ada aktivitas apa saja? Yuk simak dibawah ini.

BABY CRAWLING COMPETITION

Merangkak adalah salah satu milestone bayi yang spesial. Dengan kompetisi merangkak ini, mereka harus adu cepat berjalan merangkak hingga ke garis finish dan yang tercepat menjadi pemenang. Yuk moms ikutan dan catat persyaratannya ya:

  • Usia bayi dibawah 1 tahun
  • Orang tua boleh menemani bayi di stage saat lomba berlangsung
  • Pemenang ditentukan dari bayi yang paling cepat mencapai garis finish.

Baby crawling competition ini berhadiah MAKUKU Air Diapers Slim dan Voucher GRATIS!

  • Juara 1 : 1 carton MAKUKU Air Diapers Slim + Voucher E-Commerce 350k
  • Juara  2 : 1 carton MAKUKU Air Diapers Slim + Voucher E-Commerce 250k
  • Juara 3 : 1 carton MAKUKU Air Diapers Slim + Voucher E-Commerce 150k
  • 5 Pemenang Hiburan masing-masing mendapatkan 1 karton MAKUKU Air Diapers Slim

MAKUKU BABY CHANGING DIAPERS COMPETITION

Banyak yang beranggapan mengganti popok adalah tugas Mommy. Padahal daddy juga harus bisa loh menggantikan popok si kecil. Nah, MAKUKU Baby Changing Diapers Competition ini menantang para daddy untuk menggantikan popok si kecil. Pemenangnya dipilih berdasarkan waktu tercepat dalam mengenakan popok. Hadiahnya apa sih?

  • Juara 1: 1 karton MAKUKU Air Diapers Slim + Voucher E-commerce 300k
  • Juara 2: 1 karton MAKUKU Air Diapers Slim + Voucher E-commerce 200k
  • Juara 3: 1 karton MAKUKU Air Diapers Slim + Voucher E-commerce 100k
  • 5 Pemenang Hiburan masing-masing mendapatkan 1 karton MAKUKU Air Diapers Slim

Talk Show MAKUKU “Know Your Baby Better and Give Your Best”

MAKUKU menggandeng Rensia Sanvira yang merupakan seorang mom influencer yang juga sebagai konselor anak dan pernikahan yang aktif di sosial media. Mommy Rensia Sanvira pun kerap membagikan tips seputar parenting dan pernikahan. Bersama Mommy Rensia Sanvira, MAKUKU ingin mengajak para mommy dan daddy mengenal lebih jauh apa saja yang dibutuhkan oleh si kecil dan bagaimana peran orang tua dalam mempersiapkan kebutuhan terbaik untuk si kecil. Buat Mommy dan Daddy yang mau mengikuti talkshow MAKUKU jangan lupa catat tanggalnya ya pada Minggu, 31 Juli 2022 pukul 15.00-1600 WIB.

Yuk, datang dan seru-seruan bareng si kecil ke booth MAKUKU di MB Fair ya Mommy dan Daddy. MAKUKU Memulai Era SAP! (Aq/MKK)

 

eventbaby

MOTHERANDBABYFAIR2022

SURABAYA

MBFAIR2022

MOTHERANDBEYOND2022

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
7 Cara Mengatasi Bayi Rewel Saat Perjalanan Mudik

Simak Tips Mengatasi Bayi Rewel di Jalan! Temukan solusi praktis dan efektif untuk menjaga bayi tetap tenang dan nyaman selama perjalanan mudik.

MAKUKU
2024-04-05 09:48:28
0 Comment
GAYA HIDUP
8 Destinasi Wisata Bogor Ramah Anak untuk Liburan Keluarga

Liburan seru bersama anak di Bogor? Yuk, kunjungi Destinasi Wisata Bogor Ramah Anak! Beragam pilihan wisata edukatif dan menyenangkan menanti.

MAKUKU
2024-04-05 09:35:10
0 Comment