Tips & Trick Traveling Bareng Si Kecil Tanpa Repot ala Chelsea Olivia

Tips & Trick Traveling Bareng Si Kecil Tanpa Repot ala Chelsea Olivia

written by : Makuku Family - 27 Des 2021

Viewed : 74 times  Read duration : Page Views : 80 times

Penghujung tahun 2021 akan segera tiba. Akhir tahun biasanya menjadi waktu yang dinanti-nanti untuk liburan bersama keluarga. Namun, bepergian jauh bersama si kecil adalah tantangan sendiri untuk para orang tua. Apalagi di masa pandemi seperti ini, orang tua perlu persiapan matang untuk bepergian jauh bareng anak.

Sama halnya dengan Brand Ambassador MAKUKU, Chelsea Olivia yang berbagi tips and trick traveling bareng si kecil. Dimana dengan pertimbangan yang sangat panjang, sebelum bepergian Chelsea membuat list apa saja yang harus dibawa agar liburan bersama kedua anaknya lebih nyaman dan menyenangkan. Bagi istri Glenn Alinskie, selama liburan kenyamanan anak-anak adalah hal penting yang harus diutamakan.

“Tiap anak kebutuhannya tidak sama jadi treatmentnya juga berbeda. Yang penting kenyamanan dan kesehatan anak. Bagaimana caranya mereka membuat bahagia selama liburan. Untuk traveling jangan lupa bikin ceklis seperti makanan, popok, vitamin dan obat-obatan. Diharapkan traveling menyenangkan tanpa drama anak sakit. Kenyamanan anak itu concern orang tua,” jelas Chelsea.

Mengingat selama liburan biasanya anak-anak akan lebih banyak gerak kesana kemari. Aktivitasnya banyak di outdoor, banyak minum berbeda dengan di rumah tidak seperti biasanya. Sehingga akan lebih sering mengganti popok untuk menciptakan kenyamanan si kecil selama traveling.

“Liburan kan inginnya anaknya senang. Sebagai orang tua harus kritis dalam pemilihan popok. Pemilihan popok yang sesuai ukuran, daya serap tinggi agar tidak bocor karena banyak minum serta permukaannya kering agar tidak memicu iritasi. Anak-anak kan sering duduk kalau pakai popok yang kurang nyaman saat tertekan cairan bisa keluar lagi,” ujar Chelsea.

Makuku Air Diapers adalah Jawaban Untuk Para Orang Tua di Indonesia

Menurut Chelsea yang memiliki pengalaman dengan popok menggumpal “Popok menggumpal bikin anak tidak nyaman dan sulit bergerak. Pilihlah popok yang nyaman, harus riset dan pintar mencari produk yang aman dari segi kualitas. Karena Makuku daya serapnya hingga 600 ml dapat meningkatkan kualitas tidur dan pertumbuhan anak-anak. MAKUKU adalah jawaban dari doa ibu-ibu,” tutup Chelsea.

MAKUKU Air Diapers, popok dengan struktur SAP generasi terbaru ini sangat berbeda dengan popok lainnya yang masih menggunakan pulp tradisional. MAKUKU Air Diapers tersedia dalam beberapa ukuran yakni S, M, L, dan XL untuk berat badan mulai dari 4-17 kg. Kedepannya, MAKUKU akan terus berinovasi dan menciptakan produk berkualitas tinggi lainnya dan senantiasa mendukung pertumbuhan anak Indonesia. 

MAKUKU Air Diapers bisa moms and dads dapatkan di MAKUKU Store yang tersebar di beberapa kota kesayangan Anda. Dan juga tersedia di Shopee, Lazada, Tokopedia, BliBli, JD.ID dan Orami. Selain itu, dapatkan juga informasi lainnya mengenai MAKUKU di Instagram @makuku.indonesia.official. (Aq/MKK)

tips

traveling

chelseaolivia

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Terobosan Terbaru Popok SAP PIlihan Orang Tua Indonesia

Pemilihan dan penggunaan popok akan selalu hangat diperbincangkan oleh orang tua. Mulai dari tipe popok, ukuran yang sesuai, bahan popok yang aman seperti apa, kapan harus ganti popok hingga masalah ruam popok. Banyak orang tua terutama orang tua baru atau milenial yang mengharapkan hadirnya popok dengan inovasi serta terobosan terbaru untuk melindungi kulit bayi secara optimal.

Makuku Family
2022-02-11 16:22:18
7 comments
Gaya Hidup
Popok dengan Struktur Generasi Terbaru, MAKUKU Air Diapers - Anti Gumpal, Nyaman dan Tidak Bocor

Sebagai brand ibu dan anak asal Jepang yang menghadirkan produk berkualitas premium, Makuku menghadirkan popok generasi terbaru yang memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan kulit bayi, juga tidak membatasi gerak aktif mereka. MAKUKU Air Diapers dengan New Generations Structure yang Anti Gumpal, Super Tipis dan Extra Kering. Berbeda dengan dengan popok tradisional lainnya karena memiliki struktur terbaru dari materi SAP generasi terbaru.

Makuku Family
2021-11-26 18:18:47
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Selamat Hari Keluarga Internasional 2022: Keluarga dan Urbanisasi

Setiap tahunnya setiap tanggal 15 Mei, seluruh dunia merayakan Hari Keluarga Internasional atau International Day of Families. Peringatan Hari Keluarga Internasional dilakukan untuk menyoroti pentingnya hubungan antara keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan dari sisi kesehatan, Pendidikan, kesetaraan gender, hak anak dan inklusi sosial

Makuku Family
2022-05-18 17:14:05
7 comments
Gaya Hidup
Ramai Dikunjungi, MAKUKU Di Baby Bash Festival Diserbu

Tidur bukan hanya soal waktu istirahat anak saja. Tetapi dampak kualitas tidur si kecil ternyata berpengaruh pada tumbuh kembang si kecil. Karena saat sedang tidur, hormon pertumbuhan diproduksi. Namun sayangnya, mungkin banyak orang tua kurang menyadari hal tersebut.

Makuku Family
2022-05-17 09:07:35
7 comments