Siap-Siap Menyambut Makuku Air Diapers, Popok Generasi Terbaru Besok!

written by : MAKUKU - 8 Des 2021

Viewed : 124 times  Read duration : Page Views : 1134 times

Ruam popok masih menjadi masalah yang sering dihadapi orang tua. Pemilihan popok yang kurang tepat adalah salah satu faktor penyebabnya. Hadir sebagai solusi, Makuku Air Diapers merupakan popok generasi terbaru yang akan launching besok, 9 November 2021 di Pullman Jakarta.

Makuku Air Diapers menggunakan struktur SAP (Super Absorbent Polymer) generasi terbaru. Struktur SAP igenerasi terbaru ini membuat popok Makuku anti gumpal, daya serap tinggi, dapat mengunci cairan dengan baik. Popok Makuku Air Diapers mempunyai tiga kelebihan utama yaitu anti gumpal, super tipis dan ekstra kering. Sehingga membuat si kecil nyaman dan mengurangi ruam merah.

Bedanya popok generasi baru Makuku Air Diapers adalah ringan tipis, penyerapan merata, tidak mudah menggum[al dam osmosis balik sedikit. Sedangkan popok pada umumnya terasa tebal berat, penyerapan tidak merata, mudah menggumpal dan osmosis balik banyak.

Anti gumpal, nyaman dan tidak Bocor

Jika popok si kecil menggumpal, hal ini akan membuat tidak nyaman si kecil saat bergerak. Rasanya seperti ada benda asing yang menempel pada tubuh si kecil dan sangat mengganggu. Layaknya Ketika wanita memakai pembalut yang menggumpal, pasti akan terasa tidak nyaman jika cairan sangat penuh. Makuku Air Diapers yang terbuat dari bahan SAP berkualitas tinggi, membuat popok memiliki tingkat stabilitas yang baik dan tidak mudah  menggumpal. Sehingga si kecil lebih nyaman bergerak.

Tipis setebal 1.6 mm, ringan dan senang seharian

Moms and dads tidak perlu khawatir popok menjadi tebal dan berat saat menampung banyak cairan urin si kecil. Dengan Makuku Air Diapers yang menggunakan bahan SAP, popok tetap tipis walau sudah menyerap banyak cairan. Makuku Air Diapers memiliki ketebalan hanya 1.6 mm, lebih tipis dibandingkan dengan popok lainnya. Jadi, si kecil dapat beraktivitas senang seharian.

Dapat mengunci cairan dengan baik membuat kulit menjadi sehat

Popok si kecil yang basah dan lembab bisa membuat si kecil mengalami ruam popok dan membuatnya tidak nyaman bahkan rewel. Makuku Air Diapers menggunakan bahan SAP yang mampu menjaga popok tetap kering sehingga mengurangi iritasi pada kulit si kecil. Si kecil pun tenang dan tetap nyaman bergerak sehingga moms and dads tidak perlu khawatir.

Makuku Air Diapers senang dapat dapat membantu para orang tua di Indonesia dalam menjaga, melindungi dan memberikan yang terbaik untuk si kecil. Makuku Air Diapers sudah bisa moms and dads dapatkan di Makuku Store Official di Shopee, Tokopedia, Lazada, BliBli, Orami, dan JD.ID. Untuk mendapatkan informasi lainnya tentang produk Makuku Air Diapers dan seputar parenting jangan lupa follow Instagram @Makuku.Indonesia.Official ya moms and dads! (Aq/MKK)

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
10 Ciri Bayi Cerdas yang Bisa Dikenali Sejak Dini

Kenali Potensi Si Kecil! Temukan Ciri-ciri Bayi Cerdas Sejak Dini! Pelajari tanda-tanda kecerdasan pada bayi di berbagai aspek, seperti motorik, kognitif, dan sosial.

MAKUKU
2024-04-19 15:25:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 6 Bulan Super Praktis & Kaya Gizi

Penuhi Nutrisi Si Kecil dengan Menu MPASI 6 Bulan Terbaik! Temukan panduan lengkap dan beragam resep MPASI lezat dan bergizi untuk bayi usia 6 bulan.

MAKUKU
2024-04-19 11:20:58
0 Comment