MAKUKU Air Diapers, Bisa Menampung Berapa Banyak Cairan?

MAKUKU Air Diapers, Bisa Menampung Berapa Banyak Cairan?

written by : Makuku Family - 18 Jan 2022

Viewed : 44 times  Read duration : Page Views : 48 times

Mempersiapkan persediaan atau menyetok popok adalah hal yang lumrah untuk para mommy. Biasanya mommy menyetok popok ini sesuai dengan kebutuhan pemakaian popok si kecil sehari-hari. Tapi ada pula mommy yang mengira-ngira berapa banyak harus menyediakan popok di rumah supaya bisa hemat uang bulanan. 

Tidak heran kalau banyak mommy yang tertarik dengan popok lebih tebal karena dianggap dapat menampung cairan lebih banyak. Selain itu, popok tebal yang dianggap mampu menampung banyak cairan bisa mengirit pemakaian popok. Padahal sebenarnya popok yang tipis juga mampu menampung cairan urin si kecil dengan maksimal seperti MAKUKU Air Diapers.

Sebelum membahas MAKUKU Air Diapers, mommy dan daddy harus tahu dulu berapa sih normalnya si kecil buang air kecil per harinya. Menurut beberapa sumber, normalnya jumlah urin bayi dan anak-anak per hari berkisar 0,5 cc per kilogram berat badan per jam. Secara umum, bayi dan anak-anak akan buang air kecil setidaknya satu kali setiap enam jam. Sedangkan BAB bayi normalnya tidak lebih dari tiga kali dalam sehari. Sehingga mommy bisa memperkirakan  jumlah urin normal per jam. 

MAKUKU Memiliki Daya Tampung yang Maksimal

Makuku sebagai konsultan ibu dan anak mengahdirkan MAKUKU Air Diapers yang terbuat dari struktur inti SAP sehingga popok tidak mudah menggumpal, super tipis dan ekstra kering. Struktur inti SAP ini membuat penyerapan cairan urin si kecil lebih merata dan cepat menyerap. Meski super tipis, MAKUKU Air Diapers juga memiliki daya tampung hingga 600 ml. Bahkan Makuku Air Diapers telah terbukti mampu menyerap cairan 17 kali dari berat awal popok. Dengan berat awal popok 32 gram dan total dapat menyerap 561,28 gram.

Selain itu, struktur inti SAP pada MAKUKU Air Diapers menjaga permukaan tetap kering. Tidak menyebabkan osmosis balik atau kondisi cairan urine si kecil naik kembali ke permukaan popok. Popok yang mampu menampung cairan atau kotoran anak cukup banyak dapat membuat anak beraktivitas dengan leluasa dan tetap terasa nyaman. 

Penasaran kan mommy sama MAKUKU Air Diapers? Yuk, langsung saja kunjungi MAKUKU Family Store dan MAKUKU Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, BliBli dan TikTok Shop. (Aq/MKK)

popokbayi

MAKUKU Air Diapers

popokberkualitas

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Terobosan Terbaru Popok SAP PIlihan Orang Tua Indonesia

Pemilihan dan penggunaan popok akan selalu hangat diperbincangkan oleh orang tua. Mulai dari tipe popok, ukuran yang sesuai, bahan popok yang aman seperti apa, kapan harus ganti popok hingga masalah ruam popok. Banyak orang tua terutama orang tua baru atau milenial yang mengharapkan hadirnya popok dengan inovasi serta terobosan terbaru untuk melindungi kulit bayi secara optimal.

Makuku Family
2022-02-11 16:22:18
7 comments
Gaya Hidup
Popok dengan Struktur Generasi Terbaru, MAKUKU Air Diapers - Anti Gumpal, Nyaman dan Tidak Bocor

Sebagai brand ibu dan anak asal Jepang yang menghadirkan produk berkualitas premium, Makuku menghadirkan popok generasi terbaru yang memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan kulit bayi, juga tidak membatasi gerak aktif mereka. MAKUKU Air Diapers dengan New Generations Structure yang Anti Gumpal, Super Tipis dan Extra Kering. Berbeda dengan dengan popok tradisional lainnya karena memiliki struktur terbaru dari materi SAP generasi terbaru.

Makuku Family
2021-11-26 18:18:47
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Selamat Hari Keluarga Internasional 2022: Keluarga dan Urbanisasi

Setiap tahunnya setiap tanggal 15 Mei, seluruh dunia merayakan Hari Keluarga Internasional atau International Day of Families. Peringatan Hari Keluarga Internasional dilakukan untuk menyoroti pentingnya hubungan antara keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan dari sisi kesehatan, Pendidikan, kesetaraan gender, hak anak dan inklusi sosial

Makuku Family
2022-05-18 17:14:05
7 comments
Gaya Hidup
Ramai Dikunjungi, MAKUKU Di Baby Bash Festival Diserbu

Tidur bukan hanya soal waktu istirahat anak saja. Tetapi dampak kualitas tidur si kecil ternyata berpengaruh pada tumbuh kembang si kecil. Karena saat sedang tidur, hormon pertumbuhan diproduksi. Namun sayangnya, mungkin banyak orang tua kurang menyadari hal tersebut.

Makuku Family
2022-05-17 09:07:35
7 comments