MAKUKU Air Diapers, Bisa Menampung Berapa Banyak Cairan?

MAKUKU Air Diapers, Bisa Menampung Berapa Banyak Cairan?

written by : MAKUKU - 18 Jan 2022

Viewed : 458 times  Read duration : Page Views : 2869 times

Mempersiapkan persediaan atau menyetok popok adalah hal yang lumrah untuk para mommy. Biasanya mommy menyetok popok ini sesuai dengan kebutuhan pemakaian popok si kecil sehari-hari. Tapi ada pula mommy yang mengira-ngira berapa banyak harus menyediakan popok di rumah supaya bisa hemat uang bulanan. 

Tidak heran kalau banyak mommy yang tertarik dengan popok lebih tebal karena dianggap dapat menampung cairan lebih banyak. Selain itu, popok tebal yang dianggap mampu menampung banyak cairan bisa mengirit pemakaian popok. Padahal sebenarnya popok yang tipis juga mampu menampung cairan urin si kecil dengan maksimal seperti MAKUKU Air Diapers.

Sebelum membahas MAKUKU Air Diapers, mommy dan daddy harus tahu dulu berapa sih normalnya si kecil buang air kecil per harinya. Menurut beberapa sumber, normalnya jumlah urin bayi dan anak-anak per hari berkisar 0,5 cc per kilogram berat badan per jam. Secara umum, bayi dan anak-anak akan buang air kecil setidaknya satu kali setiap enam jam. Sedangkan BAB bayi normalnya tidak lebih dari tiga kali dalam sehari. Sehingga mommy bisa memperkirakan  jumlah urin normal per jam. 

MAKUKU Memiliki Daya Tampung yang Maksimal

Makuku sebagai konsultan ibu dan anak mengahdirkan MAKUKU Air Diapers yang terbuat dari struktur inti SAP sehingga popok tidak mudah menggumpal, super tipis dan ekstra kering. Struktur inti SAP ini membuat penyerapan cairan urin si kecil lebih merata dan cepat menyerap. Meski super tipis, MAKUKU Air Diapers juga memiliki daya tampung hingga 600 ml. Bahkan Makuku Air Diapers telah terbukti mampu menyerap cairan 17 kali dari berat awal popok. Dengan berat awal popok 32 gram dan total dapat menyerap 561,28 gram.

Selain itu, struktur inti SAP pada MAKUKU Air Diapers menjaga permukaan tetap kering. Tidak menyebabkan osmosis balik atau kondisi cairan urine si kecil naik kembali ke permukaan popok. Popok yang mampu menampung cairan atau kotoran anak cukup banyak dapat membuat anak beraktivitas dengan leluasa dan tetap terasa nyaman. 

Penasaran kan mommy sama MAKUKU Air Diapers? Yuk, langsung saja kunjungi MAKUKU Family Store dan MAKUKU Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, BliBli dan TikTok Shop. (Aq/MKK)

popokbayi

MAKUKU Air Diapers

popokberkualitas

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment