Kelebihan Struktur Inti SAP pada MAKUKU Air Diapers

Advantages of SAP Core Structure in MAKUKU Air Diapers

written by : Makuku Family - 19 Jan 2022

Viewed : 47 times  Read duration : Page Views : 56 times

Banyak popok yang menawarkan kualitas baik dengan klaim anti bocor dan bebas ruam kulit. Tapi, tahukah mommy dan daddy kalau popok dengan struktur inti SAP dapat membuat popok tidak menggumpal dan menyimpan segudang manfaat seperti pada popok MAKUKU Air Diapers

MAKUKU Air Diapers terbuat dari struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer). SAP adalah polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dapat menyerap cairan hingga lebih dari 100 kali lipat dari berat SAP sendiri. Bahkan MAKUKU Air Diapers adalah satu-satunya popok yang menggunakan struktur inti SAP sepenuhnya. Sedangkan popok biasanya masih menggunakan campuran pulp. Pulp sendiri adalah hasil dari pemisahan serat yang terdapat pada serat kayu yang biasanya digunakan untuk membuat kertas.

Kandungan struktur inti SAP yang membuat popok anti gumpal ini tidak akan menghambat gerak si kecil. Si kecil dapat mengeksplorasi lingkungan sekitarnya tanpa merasa berat dan terbebani saat popok penuh. Struktur Inti SAP ini juga memiliki daya serap yang tinggi membuat cairan urin yang masuk ke popok akan cepat diserap merata. Sehingga cairan yang ditampung oleh popok MAKUKU tidak berada di satu titik saja.

Struktur Inti SAP 

  Struktur Inti Pulp

Hebatnya lagi, meskipun popok MAKUKU Air Diapers dapat menyerap lebih banyak  popok Makuku tetap super tipis dan ringan. MAKUKU Air Diapers memiliki ketebalan hanya 1,6 mm atau 40 kali lebih tipis dibandingkan popok lain,  yang tebalnya kurang lebih hanya 3 mm. Ditambah dengan struktur yang pas, sangat mirip dengan pakaian dalam bayi sehingga dapat membuat kaki bayi lebih nyaman.

Selain itu, struktur inti SAP ini mampu mengunci cairan dengan maksimal. Dengan begitu, cairan urine tidak akan kembali ke permukaan dan membuat kulit bayi tetap kering. Hal inilah yang dapat melindungi bokong bayi dari iritasi kulit. Tetapi, mommy tetap disarankan untuk mengganti popok bayi setiap 3-4 jam sekali atau jangan sampai menunggu popok si kecil penuh ya.

Sebagai konsultan ibu dan anak, MAKUKU berkomitmen untuk terus membantu memenuhi kebutuhan ibu dan anak dengan produk berkualitas tinggi. Salah satunya dengan MAKUKU Air Diapers untuk menjawab kegundahan para orang tua saat memilih popok yang tepat buat si kecil. MAKUKU Air Diapers hadir dalam dua jenis yakni tipe perekat dan tipe celana dengan ukuran S,M,L dan XL.

MAKUKU Air Diapers juga mudah untuk didapatkan mommy dan daddy. Karena sekarang MAKUKU Air Diapers sudah bisa dibeli di MAKUKU Family Store dan MAKUKU Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, BliBli dan TikTok Shop. Supaya tidak ketinggalan update mengenai MAKUKU dan promo yang berlangsung, yuk follow instagram @makuku.indonesia.official dan kunjungi websitenya makuku.co.id.  (Aq/MKK)

ruampopok

popokbayi

popokberkualitas

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Terobosan Terbaru Popok SAP PIlihan Orang Tua Indonesia

Pemilihan dan penggunaan popok akan selalu hangat diperbincangkan oleh orang tua. Mulai dari tipe popok, ukuran yang sesuai, bahan popok yang aman seperti apa, kapan harus ganti popok hingga masalah ruam popok. Banyak orang tua terutama orang tua baru atau milenial yang mengharapkan hadirnya popok dengan inovasi serta terobosan terbaru untuk melindungi kulit bayi secara optimal.

Makuku Family
2022-02-11 16:22:18
7 comments
Gaya Hidup
Popok dengan Struktur Generasi Terbaru, MAKUKU Air Diapers - Anti Gumpal, Nyaman dan Tidak Bocor

Sebagai brand ibu dan anak asal Jepang yang menghadirkan produk berkualitas premium, Makuku menghadirkan popok generasi terbaru yang memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan kulit bayi, juga tidak membatasi gerak aktif mereka. MAKUKU Air Diapers dengan New Generations Structure yang Anti Gumpal, Super Tipis dan Extra Kering. Berbeda dengan dengan popok tradisional lainnya karena memiliki struktur terbaru dari materi SAP generasi terbaru.

Makuku Family
2021-11-26 18:18:47
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Selamat Hari Keluarga Internasional 2022: Keluarga dan Urbanisasi

Setiap tahunnya setiap tanggal 15 Mei, seluruh dunia merayakan Hari Keluarga Internasional atau International Day of Families. Peringatan Hari Keluarga Internasional dilakukan untuk menyoroti pentingnya hubungan antara keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan dari sisi kesehatan, Pendidikan, kesetaraan gender, hak anak dan inklusi sosial

Makuku Family
2022-05-18 17:14:05
7 comments
Gaya Hidup
Ramai Dikunjungi, MAKUKU Di Baby Bash Festival Diserbu

Tidur bukan hanya soal waktu istirahat anak saja. Tetapi dampak kualitas tidur si kecil ternyata berpengaruh pada tumbuh kembang si kecil. Karena saat sedang tidur, hormon pertumbuhan diproduksi. Namun sayangnya, mungkin banyak orang tua kurang menyadari hal tersebut.

Makuku Family
2022-05-17 09:07:35
7 comments