Era Baru Popok Bayi, Makuku Air Diapers Pelopor Popok SAP

Era Baru Popok Bayi, MAKUKU Air Diapers Pelopor Popok SAP

written by : Makuku Family - 28 Jan 2022

Viewed : 52 times  Read duration : Page Views : 54 times

Popok merupakan kebutuhan bayi sejak lahir hingga berusia sekitar 2-3 tahun. Kebutuhan popok tidak boleh disepelekan, karena menemukan popok yang tepat si kecil bukanlah perkara mudah. Selain sesuai fungsinya untuk menampung cairan si kecil, pemilihan popok harus mempertimbangkan beberapa terkait dengan kesehatan dan perkembangannya.

Bayi dan anak-anak dibawah usia dua tahun sangat rentan mengalami masalah kesehatan akibat popok. Diantaranya adalah iritasi kulit seperti ruam popok, alergi, kemerahan dan infeksi saluran kemih. Biasanya masalah kesehatan kulit ini timbul karena popok yang menggumpal, popok tidak mampu menyerap dengan baik sehingga menyebabkan kulit di area sekitar popok menjadi lembab. 

Bukan hanya itu, banyak orang tua yang belum menyadari bahwa pemilihan popok yang salah juga dapat berpengaruh pada perkembangan si kecil. Contohnya, si kecil menggunakan popok menggumpal yang terbuat dari inti struktur pulp. Bayi akan merasa tidak nyaman dalam bergerak, sebab cairan yang terserap popok tidak merata dan berada di satu titik. Popok menjadi berat, membebani si kecil dan popok terasa jatuh. Ketidaknyamanan ini bisa membuat si kecil malas bergerak untuk mengeksplorasi sekitarnya. Padahal di usia emasnya, si kecil sedang aktif-aktifnya bergerak dan mengenali lingkungan sekitarnya. 

Begitu juga pada perkembangan atau milestone si kecil. Si kecil akan melewati fase merangkak, berdiri dan berjalan, dimana milestone tersebut harus sesuai dengan usianya. Jangan sampai penggunaan popok yang menggumpal menghambat milestone si kecil. Karena hal tersebut bisa saja terjadi pada si kecil dan tugas sebagai orang tua adalah memilih popok yang tepat, dengan bahan berkualitas tinggi yang dapat melindungi kulit si kecil dan mencegah ruam popok. 

Popok yang baik untuk si kecil adalah popok yang tidak mudah menggumpal, super tipis dan ekstra kering. Seperti MAKUKU Air Diapers yang terbuat dari inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer). SAP adalah Polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dapat menyerap cairan hingga lebih dari 100 kali lipat dari berat SAP sendiri. Dengan inti struktur SAP ini, popok MAKUKU mampu menyerap cairan secara merata, tidak menggumpal, maksimal dalam mengunci cairan urine si kecil dan tidak mudah bocor. MAKUKU Air Diapers juga sudah diuji lab dan terbukti memiliki daya serap yang tinggi yakni mampu menyerap 17 kali dari berat awal popok. 

Kelebihan lain Makuku Air Diapers, Popok SAP Sahabat Kulit Bayi

                   Struktur 3D                                             Permukaan Rongga Udara                          Elastis waist & slim fit   Mengurangi sentuhan                                                      Sirkulasi dua arah                                                                                langsung dengan kulit. 

Hebatnya lagi, dengan segala keunggulan yang sudah disebutkan, MAKUKU Air Diapers memiliki ketebalan yang super tipis. MAKUKU Air Diapers memiliki tebal hanya 1,6 mm lebih tipis sekitar 40% dari popok lainnya. Bahan-bahan pilihan pada MAKUKU Air Diapers pun berasal dari beberapa negara diantaranya Jerman, Korea Selatan, China dan USA. MAKUKU Air Diaper tersedia dalam dua jenis yakni tipe perekat dengan ukuran S, M, L dan tipe celana atau pant dengan ukuran L dan XL.

Jadi, orang tua bisa bernapas lega karena semua yang dibutuhkan si kecil terkait popok dapat dituntaskan dengan inovasi dari MAKUKU Air Diapers. Popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan struktur inti SAP sepenuhnya. Tak heran, jika MAKUKU Air Diapers menjadi pelopor popok SAP dan membuat gebrakan era baru pada popok bayi di Indonesia.(Aq/Mkk)

                                                                   

popokbayi

MAKUKUAIRDIAPERS

POPOKSAP

POPOKMAKUKU

STRUKTURINTISAP

SUPERABSORBENTPOLYMER

ERASAP

POPOKANTIGUMPAL

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Terobosan Terbaru Popok SAP PIlihan Orang Tua Indonesia

Pemilihan dan penggunaan popok akan selalu hangat diperbincangkan oleh orang tua. Mulai dari tipe popok, ukuran yang sesuai, bahan popok yang aman seperti apa, kapan harus ganti popok hingga masalah ruam popok. Banyak orang tua terutama orang tua baru atau milenial yang mengharapkan hadirnya popok dengan inovasi serta terobosan terbaru untuk melindungi kulit bayi secara optimal.

Makuku Family
2022-02-11 16:22:18
7 comments
Gaya Hidup
Popok dengan Struktur Generasi Terbaru, MAKUKU Air Diapers - Anti Gumpal, Nyaman dan Tidak Bocor

Sebagai brand ibu dan anak asal Jepang yang menghadirkan produk berkualitas premium, Makuku menghadirkan popok generasi terbaru yang memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan kulit bayi, juga tidak membatasi gerak aktif mereka. MAKUKU Air Diapers dengan New Generations Structure yang Anti Gumpal, Super Tipis dan Extra Kering. Berbeda dengan dengan popok tradisional lainnya karena memiliki struktur terbaru dari materi SAP generasi terbaru.

Makuku Family
2021-11-26 18:18:47
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Selamat Hari Keluarga Internasional 2022: Keluarga dan Urbanisasi

Setiap tahunnya setiap tanggal 15 Mei, seluruh dunia merayakan Hari Keluarga Internasional atau International Day of Families. Peringatan Hari Keluarga Internasional dilakukan untuk menyoroti pentingnya hubungan antara keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan dari sisi kesehatan, Pendidikan, kesetaraan gender, hak anak dan inklusi sosial

Makuku Family
2022-05-18 17:14:05
7 comments
Gaya Hidup
Ramai Dikunjungi, MAKUKU Di Baby Bash Festival Diserbu

Tidur bukan hanya soal waktu istirahat anak saja. Tetapi dampak kualitas tidur si kecil ternyata berpengaruh pada tumbuh kembang si kecil. Karena saat sedang tidur, hormon pertumbuhan diproduksi. Namun sayangnya, mungkin banyak orang tua kurang menyadari hal tersebut.

Makuku Family
2022-05-17 09:07:35
7 comments