Ramai Dikunjungi, MAKUKU Di Baby Bash Festival Diserbu

Ramai Dikunjungi, MAKUKU Di Baby Bash Festival Diserbu

written by : MAKUKU - 17 Mei 2022

Viewed : 36 times  Read duration : Page Views : 762 times

MAKUKU sebagai konsultan ibu dan anak yang menghadirkan berbagai produk berkualitas tinggi, turut memeriahkan event Baby Bash Festival by theAsianParent pada 14-15 Mei 2022 di Mal Kota Kasablanka. Pada event ini, MAKUKU membawa yang spesial loh kesini, yuk simak lebih jauh.

Selalu mengikuti perkembangan kebutuhan ibu dan anak, MAKUKU akan menghadirkan kembali produk spesial untuk Mommy dan Daddy yakni bocoran mengenai popok terbarunya MAKUKU Air Diapers Comfort yang akan diluncurkan bulan ini.

MAKUKU yang berada di Booth B6 ini disambut baik oleh para Mommy dan Daddy. Antusias yang tinggi dari Mommy dan Daddy ini dapat dilihat dari booth MAKUKU yang tidak pernah sepi dikunjungi para orang tua yang membeli popok MAKUKU. Bahkan beberapa diantaranya juga sempat melakukan demo product untuk membuktikan kehebatan struktur inti SAP yang digunakan pada semua jenis popok MAKUKU.

Selain itu, MAKUKU juga mengadakan talkshow dengan tema “Pengaruh Kualitas Tidur Pada Tumbuh Kembang Si Kecil”. Talkshow ini menggandeng dr. Andreas, dokter spesialis anak yang juga menjadi konsultan dokter di MAKUKU dan Novita Utomo sebagai Product Manager dari MAKUKU. Pada talkshow ini, dr. Andreas menjelaskan mengenai pentingnya menjaga kualitas tidur pada anak dalam mendukung tumbuh kembang si kecil dan penyebab anak memiliki kualitas tidur yang tidak baik. Salah satu penyebabnya adalah pemakaian popok yang kurang tepat. Biasanya popok bocor dan lembab menjadi penyebab anak tidur tidak nyenyak.

Bagi Mommy dan Daddy yang tidak sempat berkunjung ke booth MAKUKU dan mendapatkan penawaran terbaik, jangan sedih jangan khawatir. Karena MAKUKU selalu memberikan promo dan penawaran terbaiknya di MAKUKU Family store yang sudah tersedia sebanyak 26 store di Pulau Jawa. Serta Promo E-commerce MAKUKU di e-commerce kesayangan Mommy dan Daddy diantaranya Shopee, Lazada,Tokopedia, BliBli, JD,ID hingga TikTok Shop. Jangan lupa juga follow dan stay updated di instagram MAKUKU.Indonesia.Official dan website MAKUKU.co.id. 

Jangan lewatkan juga online launching MAKUKU Air Diapers Comfort yang akan diluncurkan pada Kamis, 19 Mei 2022 secara eksklusif di MAKUKU Indonesia Official di TikTok, Instagram, Youtube, Facebook, Twitter dan kanal Vidio.com. Yuk, Comfort Bersama MAKUKU. MAKUKU Memulai Era SAP.


Sampai jumpa di event MAKUKU selanjutnya Mommy dan Daddy! (Aq/MKK)

MAKUKUAIRDIAPERS

STRUKTURINTISAP

ERASAP

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

popok sap

BABYBASH

eventbaby

theAsianParent

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment