Popok dengan Struktur Generasi Terbaru, MAKUKU Air Diapers - Anti Gumpal, Nyaman dan Tidak Bocor

Popok dengan Struktur Generasi Terbaru, MAKUKU Air Diapers - Anti Gumpal, Nyaman dan Tidak Bocor

written by : MAKUKU - 26 Nov 2021

Viewed : 266 times  Read duration : Page Views : 1771 times

Sebagai brand ibu dan anak asal Jepang yang menghadirkan produk berkualitas premium, Makuku menghadirkan popok generasi terbaru yang memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan kulit bayi, juga tidak membatasi gerak aktif mereka. MAKUKU Air Diapers dengan New Generations Structure yang Anti Gumpal, Super Tipis dan Extra Kering. Berbeda dengan dengan popok tradisional lainnya karena memiliki struktur terbaru dari materi SAP generasi terbaru.

Bahan inti yang digunakan oleh MAKUKU Air Diapers New Generations Structure adalah SAP (SUPER ABSORBENT POLYMERS), yang mengikat air lebih stabil, menyerap air lebih cepat, dan menampung cairan lebih banyak. Dengan desain yang lembut dan lebih tipis, bahan SAP di dalamnya menjaga kestabilan sehingga popok tidak menggumpal saat digunakan oleh si Kecil selama beraktivitas.


ANTI-GUMPAL 

MAKUKU Air Diapers New Generations Structure merupakan popok anti-gumpal. Popok ini adalah popok Air Diapers dengan struktur berbeda untuk kenyamanan bayi dan anak-anak. Struktur  SAP yang stabil membuat popok Makuku tidak mudah menggumpal dan jatuh, serta membuat bayi tidak merasa berat saat bergerak.Daya serap yang tinggi dan merata dapat melindungi pantat bayi dengan lebih baik. Stabil, mengurangi perasaan seperti popok akan jatuh & ada benda asing di pantat bayi. Bayi dapat tidur dengan nyenyak dan beraktivitas dengan nyaman.


SANGAT TIPIS 

MAKUKU Air Diapers New Generations Structure sangat tipis. Bahan inti SAP memiliki partikel yang padat sehingga popok terasa sangat tipis hanya sekitar 1,6mm. Struktur yang pas, sangat mirip dengan pakaian dalam bayi sehingga dapat membuat kaki bayi lebih nyaman. Lapisan permukaan yang lembut, mirip dengan sentuhan telapak tangan ibu, sehingga tidak mengiritasi kulit bayi.  Walau tipis kemampuan penyerapan cepat

EKSTRA KERING

MAKUKU Air Diapers New Generations Structure sangat Kering Sebagian besar masalah kesehatan kulit pada bayi disebabkan oleh kulit sensitif. Inti SAP pada popok MAKUKU  memiliki kapasitas penyerapan yang cepat dan dapat menjaga permukaan popok tetap kering. popok makuku juga dapat mengikat air  ketika berubah bentuk dengan paksa, mengunci semua kelembaban tanpa terjadi osmosis balik sehingga air tidak bocor ke permukaan, dan membuat pantat bayi mendapatkan perlindungan yang menyeluruh serta mengurangi kemungkinan bayi mengalami ruam merah.  Namun tetap perhatikan untuk mengganti popok setiap 2 jam. desain permukaan 3D dapat mengurangi kontak dengan kulit sehingga mengurangi terjadinya ruam merah. Selain itu,mampu mempercepat penyerapan, dan memberikan Sirkulasi udara yang baik. Perlu diketahui bahwa Struktur 3D Meningkatkan sirkulasi udara hingga 60%.

Nah Moms, , yuk pilih popok yang mampu menjaga kesehatan kulit si Kecil, yaitu MAKUKU  Air Diapers dengan Struktur Generasi terbaru. Segera dapatkan di e-commerce kesayangan Moms seperti Tiktok Shop, Shopee, Tokopedia, Lazada, Orami, JD.ID dan lainnya. 

ruampopok

popokbayi

MAKUKUAIRDIAPERS

POPOKSAP

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment