MAKUKU Kembali Luncurkan Popok Super Nyaman

MAKUKU Kembali Luncurkan Popok Super Nyaman

written by : MAKUKU - 13 Mei 2022

Viewed : 124 times  Read duration : Page Views : 825 times

Memenuhi kebutuhan si kecil adalah tugas orang tua. Kebutuhan penting yang harus diperhatikan dengan baik adalah memilih popok yang tepat dan nyaman. Terutama dengan adanya kekhawatiran pada masalah kulit yang ditimbulkan jika salah menggunakan popok seperti iritasi, alergi dan ruam popok.

Menurut hasil riset menunjukkan sekitar 7-35% anak-anak yang berusia dibawah tiga tahun kerap kali mengalami ruam popok. Hal tersebut lantaran popok yang lembab ketika menampung urine si kecil. Itu kenapa, penting memilih popok yang memiliki daya serap yang tinggi, tidak mudah bocor serta tetap kering sepanjang hari.

Popok yang mengerti kebutuhan orang tua terutama si kecil adalah MAKUKU Air Diapers. Popok MAKUKU yang selalu berinovasi mengikuti kebutuhan si kecil berdasarkan riset dan pengembangan bertaraf internasional kembali akan meluncurkan produk terbarunya yaitu MAKUKU Air Diapers Comfort. MAKUKU Air Diapers Comfort ini akan resmi diluncurkan secara online pada 19 Mei 2020 pukul 18.00 WIB secara ekslusif di akun official MAKUKU Indonesia di TikTok, Instagram, Youtube, Facebook, Twitter dan Vidio.com

Tetap mengusung kehebatan dari SAP (Super Absorbent Polymer), MAKUKU Air Diapers Comfort juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang memprioritaskan kenyamanan si kecil. Penasaran apa saja keunggulan popok MAKUKU Air Diapers Comfort? Berikut ini kelebihan MAKUKU Air Diapers Comfort yang wajib Mommy dan Daddy ketahui:

 Anti Gumpal, nyaman & tidak bocor. Menggunakan struktur inti SAP, MAKUKU Air Diapers Comfort tidak menggumpal, melindungi si kecil dari ruam popok.
Mengunci cairan dengan baik, permukaan menjadi lebih kering. Cairan urine si kecil tidak akan bocor, tidak kembali ke permukaan popok sehingga tidak lembab dan basah.
Permukaan rongga udara, mempunyai sirkulasi dua arah. Fitur 100.000 mikropori bisa mengeluarkan udara lembab setelah urin membasahi permukaan dan memungkinkan udara segar masuk untuk terjadinya sirkulasi.

Tetap kering selama 8 jam. Popok dengan daya serap tinggi dan mengunci cairan secara optimal mampu menjaga permukaannya tetap kering.
Dengan keunggulan yang dimiliki MAKUKU Air Diapers Comfort, Mommy dan Daddy tentunya tidka perlu khawatir mengenai harga. Karena harga popok MAKUKU ini paling terjangkau dikelasnya. MAKUKU Air Diapers Comfort tersedia dalam ukuran S, M, L, XL dan XXL. Serta bisa didapatkan secara offline di MAKUKU Family Store dan online di MAKUKU Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, BliBli dan TikTok Shop. Comfort Bersama MAKUKU! (Aq/MKK)

 

MAKUKUAIRDIAPERS

POPOKSAP

POPOKANTIGUMPAL

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

popoknyaman

MAKUKUAIRDIAPERSCOMFORT

LAUNCHINGPOPOK

COMFORTBERSAMAMAKUKU

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
10 Ciri Bayi Cerdas yang Bisa Dikenali Sejak Dini

Kenali Potensi Si Kecil! Temukan Ciri-ciri Bayi Cerdas Sejak Dini! Pelajari tanda-tanda kecerdasan pada bayi di berbagai aspek, seperti motorik, kognitif, dan sosial.

MAKUKU
2024-04-19 15:25:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 6 Bulan Super Praktis & Kaya Gizi

Penuhi Nutrisi Si Kecil dengan Menu MPASI 6 Bulan Terbaik! Temukan panduan lengkap dan beragam resep MPASI lezat dan bergizi untuk bayi usia 6 bulan.

MAKUKU
2024-04-19 11:20:58
0 Comment