Lebih Banyak Keunggulan, Nantikan Inovasi Terbaru MAKUKU Air Diapers

Lebih Banyak Keunggulan, Nantikan Inovasi Terbaru MAKUKU Air Diapers

written by : MAKUKU - 28 Feb 2022

Viewed : 147 times  Read duration : Page Views : 1156 times

Ruam popok atau iritasi kulit selalu menjadi kekhawatiran para orang tua saat memilih popok untuk si kecil. Mengingat kulit si kecil sangat sensitif dan berbeda dengan orang dewasa. Wajar bila orang tua lebih ingin memberikan yang terbaik dan selektif dalam memilih tipe dan merek popok yang akan digunakan oleh anak. 

Melihat hal ini, Makuku sebagai pelopor popok dengan struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer) hadir untuk membantu mengatasi persoalan tersebut. MAKUKU juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik. Untuk itu, seiring berjalannya waktu dan perkembangan riset, MAKUKU berencana meluncurkan produk baru dengan lebih banyak keunggulan.

Bila sebelumnya, MAKUKU Air Diapers memiliki keunggulan anti gumpal, super tipis, dan ekstra kering. Serta memiliki keunggulan lain seperti permukaan rongga udara, struktur 3D, elastis waist dan slim fit. Pada produk teranyarnya, selain memiliki semua keunggulan yang dimiliki pada MAKUKU Air Diapers, popok MAKUKU terbaru ini memiliki tambahan fitur dan kelebihan. Diantaranya desain berbentuk “U” untuk melindungi tali pusar bayi baru lahir khusus untuk ukuran NB, anti bocor samping, heat-press side dan tape pembuang khusus tipe celana.

Produk Popok MAKUKU terbaru ini akan hadir dua tipe yakni perekat atau tape dan celana atau pant. Berbeda dengan sebelumnya, popok terbaru MAKUKU tipe perekat memiliki size NB, S dan M. Sementara Tipe celana memiliki size M, L, XL, dan XXL. Untuk ukuran pada popok MAKUKU terbaru ini disesuaikan dengan bayi di Indonesia.

Popok terbaru MAKUKU ini akan segera hadir untuk si kecil. Jadi, buat Mommy dan Daddy yang sudah tidak sabar menantikan popok MAKUKU terbaru ini bisa  mengikuti Instagram @makuku.indonesia.official dan kunjungi website Makuku.co.id untuk mengetahui informasinya. Yuk, mulai Era SAP bersama MAKUKU Air Diapers. (Aq/MKK)

diapers

popokbayi

MAKUKU Air Diapers

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
10 Ciri Bayi Cerdas yang Bisa Dikenali Sejak Dini

Kenali Potensi Si Kecil! Temukan Ciri-ciri Bayi Cerdas Sejak Dini! Pelajari tanda-tanda kecerdasan pada bayi di berbagai aspek, seperti motorik, kognitif, dan sosial.

MAKUKU
2024-04-19 15:25:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 6 Bulan Super Praktis & Kaya Gizi

Penuhi Nutrisi Si Kecil dengan Menu MPASI 6 Bulan Terbaik! Temukan panduan lengkap dan beragam resep MPASI lezat dan bergizi untuk bayi usia 6 bulan.

MAKUKU
2024-04-19 11:20:58
0 Comment