Jelajahi MAKUKU Family Experience Store Termegah se-Indonesia

Jelajahi MAKUKU Family Experience Store Termegah se-Indonesia

written by : MAKUKU - 26 Jan 2022

Viewed : 113 times  Read duration : Page Views : 1293 times

Setelah membuka store ke-25 di Lippo Mall Puri, Makuku kembali juga berencana membuka satu lagi store pertama termegah, lebih luas dan lengkap di Pakuwon Mal lantai 1, Surabaya. Makuku Family Experience Store ini merupakan toko ke-26 di Indonesia dan akan resmi dibuka pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Makuku Family Experience Store ini hadir dengan wajah baru dan berbeda dari store mom and baby lainnya. Disini tersedia jasa konsultasi gratis dengan dokter handal di bidangnya. Selain itu, pengunjung Makuku Family Experience Store ini akan dimanjakan dengan konsep store ramah untuk keluarga. Karena pada store terbesarnya ini, Makuku memberikan kenyamanan berbelanja bagi ibu dan anak di Indonesia dengan menyediakan nursery room, playground dan waiting room. Jadi, si kecil bisa senang bermain di playground dan buat para orang tua bisa puas berbelanja.

Makuku Store Experience Store juga menyediakan produk global supply chain dari berbagai negara diantaranya seperti Korea Selatan, German, China, Australia dan USA. Dalam memeriahkan pembukaan Experience Store, Makuku akan membuka bazar yang menjual kebutuhan ibu dan anak berkualitas tinggi di Fashion Atrium di Pakuwon Mal. Makuku Bazar akan dibuka pada 26-30 Januari 2022, pukul 10.00 - 22.00 WIB. Adapun brand ternama yang hadir dalam Makuku Bazar adalah Olike, Yummy Bites, GEA, Cycle dan Grosmimi.

Banyak promo yang tidak boleh dilewatkan di Makuku Bazar seperti promo stroller bayi up to 40% dan promo baju mulai dari Rp 40 ribu saja. Jangan lupa juga kunjungi booth Makuku untuk mengikuti demo swing diapers agar bisa memenangkan hadiah menarik. Mommy dan Daddy juga berkesempatan untuk bermain lucky draw dan memetik keberuntungan di pohon angpao.

Yuk, datang dan jelajahi istimewanya Makuku Experience Store termegah se-Indonesia. Nikmati pengalaman berbelanja paling berkesan untuk beragam kebutuhan ibu dan anak dengan kualitas terbaik. Nah, setelah Surabaya, kota mana lagi ya Makuku akan buka storenya?  (Aq/MKK)

popokbayi

MAKUKUFAMILY

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment