Gratis Popok Di Pop-Up Booth MAKUKU, Yuk Mampir!

Gratis Popok Di Pop-Up Booth MAKUKU, Yuk Mampir!

written by : MAKUKU - 30 Mar 2022

Viewed : 156 times  Read duration : Page Views : 1627 times

MAKUKU Air Diapers Slim baru saja dirilis beberapa waktu lalu dan mendapatkan sambutan yang positif dari para orang tua. Melihat antusias yang tinggi setelah peluncuran MAKUKU Air Diapers Slim, MAKUKU membuka pop-up booth di Plaza Indonesia lantai 3 diperpanjang hingga Desember 2022.

MAKUKU Air Diapers Slim memiliki struktur inti SAP atau Super Absorbent Polymer. SAP merupakan polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dapat menyerap cairan hingga lebih dari 100x lipat dari berat SAP sendiri. Dengan struktur inti SAP, MAKUKU Air Diapers Slim super tipis hanya 1.6 mm, mampu mengunci cairan dan membuat permukaan popok menjadi lebih kering, anti gumpal, nyaman dan tidak bocor.

Keunggulan lainnya MAKUKU Air Diapers Slim ini adalah memiliki struktur 3D yang mampu mengurangi kontak langsung dengan kulit. Permukaan rongga udara sehingga popok memiliki sirkulasi udara dua arah. Dilengkapi dengan indikator urin, khusus untuk newborn didesain berbentuk “U” shape yang berguna dalam melindungi tali pusar bayi. Ada tape pembuang khusus tipe celana, dan heat-press side khusus tipe celana.

Bagi Mommy dan Daddy yang penasaran dengan kehebatan MAKUKU Air Diapers Slim dalam mengurangi masalah kulit bayi seperti ruam dan iritasi, dating mengunjungi pop-up both MAKUKU Air Diapers Slim. Bila Mommy dan Daddy belanja sebesar Rp 2.000.000 di Kids tenants di Plaza Indonesia bisa mendapatkan gratis MAKUKU Air Diapers Slim setiap hari Jumat-Minggu. Terbatas untuk 32 paket per hari dan valid untuk pembelian di hari yang sama dan selama persediaan masih ada. Selain itu, Mommy dan Daddy juga bisa ikut bereksperimen bersama MAKUKU dan melihat langsung seperti apa SAP yang terdapat dalam struktur inti MAKUKU.

Yuk, mommy dan daddy ikutan juga Show Your Era Diapers yang berhadiah ratusan juta rupiah. Buat info lengkapnya cek dan follow instagram @makuku.indonesia.official dan website makuku.co.id. (Aq/MKK)

MAKUKUAIRDIAPERS

POPOKSAP

POPOKMAKUKU

SUPERABSORBENTPOLYMER

ERASAP

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

plazaindonesia

popupbooth

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment